laser and hi-tech based program


Program perawatan menggunakan teknologi terkini yang dirancang khusus oleh dermatologist erha sesuai kebutuhan kulit. Perpaduan dengan perawatan topikal akan memberikan hasil perawatan yang lebih optimal.

  • Laser Photorejuvenation

    Skin rejuvenation (peremajaan) laser yang bekerja di lapisan dermis. Efektif menstimulasi regenerasi kolagen, memperbaiki struktur kulit, meremajakan kulit, serta mencegah dan mengurangi tanda penuaan kulit (kering, kasar, kusam, kerut dan vlek).

    Untuk hasil yang maksimal, dapat dilakukan secara rutin setiap 2-4 minggu atau sesuai rekomendasi dokter.
    Terapi ini menggunakan laser non-ablatif (tanpa perlukaan) sehingga tidak ada down time (waktu tunggu pemulihan).

  • Laser Pigmentasi

    Terapi dengan menggunakan teknologi laser, yang berfungsi untuk mengatasi vlek kecoklatan atau hitam seperti age spot, melasma, freckles, dan gangguan hiperpigmentasi lain akibat pengaruh radiasi sinar matahari, kehamilan, penggunaan kontrasepsi oral, bekas jerawat / lesi pada kulit, dsb.

  • Laser Vascular

    Terapi selective laser yang bekerja langsung ke pembuluh darah, berfungsi untuk mengatasi berbagai gangguan kulit terkait pembuluh darah seperti telangiectasis (pelebaran pembuluh darah di kulit wajah) dan varises.

  • Skin Tightening Therapy

    Terapi dengan menggunakan teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) bekerja langsung pada lapisan SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System) atau lapisan otot pada kulit yang berperan menjaga kekencangan kulit, sehingga menstimulasi regenerasi kolagen dan mengencangkan kulit yang kendur.

  • Fractional Laser Resurfacing for Rejuvenation

    Bekerja dengan menghilangkan lapisan jaringan kulit di area tertentu dan memicu jaringan kulit sekitarnya membantu pemulihan jaringan tersebut dengan memproduksi kolagen baru.

    Terapi ini digunakan untuk tujuan peremajaan kulit, seperti gangguan pigmentasi pada permukaan kulit, garis halus, dan lainnya.

  • Blue Light Therapy

    Terapi non-invasif menggunakan cahaya (light therapy) untuk membunuh bakteri P.acnes sehingga membantu mengatasi jerawat aktif. Efektif digunakan dalam rangkaian terapi jerawat, terutama untuk mengurangi peradangan pada jerawat yang aktif.

  • Collagen Rejuvenation Therapy (CRT)

    Terapi dengan menggunakan teknologi Auto Micro Needle yang dapat memicu pembentukan kolagen, elastin & jaringan kulit baru, memperbaiki tekstur kulit, dapat mengatasi acne scar tingkat ringan sampai menengah, memperbaiki stretch marks, serta membantu peremajaan kulit yang kasar, kusam serta garis halus, meningkatkan kekenyalan kulit dan mengecilkan pori-pori besar. Selain itu juga dapat memecah pigmen yang menumpuk di kulit, sehingga dapat mengurangi masalah pigmentasi yang timbul.

  • Fractional Laser Resurfacing for Acne Scar

    Bekerja dengan menghilangkan lapisan jaringan kulit di area tertentu dan memicu jaringan kulit sekitarnya membantu pemulihan jaringan tersebut dengan memproduksi kolagen baru.

    Selain untuk tujuan peremajaan kulit, Fractional Laser Resurfacing Therapy juga digunakan untuk mengatasi bekas lesi atau bekas jerawat (scar).

  • Red Light Therapy Face

    Terapi non-invasif menggunakan cahaya (light therapy) pada kulit wajah yang dapat mengurangi kemerahan yang timbul paska jerawat dan mempercepat penyembuhan luka (wound healing).

  • Hair Removal Therapy

    Menggunakan teknologi Intense Pulsed Light. Cahaya yang dihasilkan akan diubah menjadi energi panas dan saat mencapai folikel rambut akan menyebabkan rambut rontok dan mencegah pertumbuhan rambut kembali.

    Intense Pulsed Light therapy digunakan untuk menghilangkan rambut pada area tubuh yang tidak diinginkan.

  • Focal Fat Deposit Therapy

    Dengan teknologi laser lipolisis yang bekerja dengan memecah membran sel lemak sehingga sel lemak akan rusak permanen. Karena ada efek stimulasi kolagen pada kulit,  terapi ini dapat mengurangi efek flabby skin (kulit yang mengendur).

    Focal Fat Deposit Therapy ditujukan untuk mengatasi tumpukan lemak yang terlokalisasi pada area tubuh tertentu dan efektif untuk area yang tidak dapat diatasi dengan perubahan pola makan dan olahraga.

  • Advance Anti Aging Treatment

    Terapi Anti Aging menggunakan bahan aktif yang disuntikkan ke jaringan otot di bawah kulit yang menyebabkan relaksasi otot terlokalisasi dan mengurangi kerutan pada kulit (kerutan yang berkaitan dengan ekspresi). Dapat juga digunakan untuk mengatasi hiperhidrosis (keringat berlebih).

  • Acne Peeling

    Peeling yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, berpenetrasi dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

  • Injeksi Kil

    Terapi injeksi kortikosteroid, berfungsi untuk mengatasi peradangan jerawat, hypertrophy (keloid)
    dan alopecia areata (pitak).

  • Bright And Glow Therapy

    Terapi peremajaan kulit dengan menggunakan injeksi vitamin C, berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh, mencerahkan dan melembapkan kulit.

  • Injeksi Filler

    Terapi Injeksi Hyaluronic acid
    ke lapisan kulit (dermal dan subdermal), bertujuan untuk mengisi lapisan kulit di bawah epidermis yang tidak rata dengan lapisan kulit sekitarnya sehingga kulit menjadi lebih halus dan rata.

  • Deep Pore Cleansing Therapy

    Advanced facial rejuvenation treatment dengan medical grade equipment dan accupressure yang bertujuan untuk membersihkan komedo, memperlancar peredaran darah, dan mengangkatan sel-sel kulit mati yang ada dipermukaan kulit, sehingga menghasilkan kulit wajah yang segar, sehat dan bersih.

    Tersedia 2 jenis DPCT yaitu
    Basic DPCT dan Signature DPCT.
    Signature DPCT memiliki dua layanan tambahan dibanding dengan Basic DPCT, yaitu pengaplikasian cairan facial, berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit dengan lebih sempurna, membuat kulit lebih cerah dan bersinar.
    Kedua, accupressure, berfungsi memperlancar peredaran darah, merilekskan otot-otot wajah dan bahu, membuat anda lebih nyaman.
    Terdapat 5 pilihan serum, yaitu brightening, tightening, collagen, oil control, and gentle (sensitive treatment).

  • Micropeel

    Peeling dengan menggunakan kristal exfoliating halus, berfungsi untuk :
    - Mengangkat sel kulit mati terluar
    - Merangsang perbaikan elastisitas dan tekstur kulit
    Terapi ini dilakukan dengan menggunakan alat mikrodermabrasi.

  • Erha Light Peeling

    Peeling dengan menggunakan cairan peeling, berfungsi untuk :
    - Merangsang pelepasan sel kulit mati
    - Merangsang pembentukan sel-sel kulit baru
    - Memperbaiki elastisitas (kekenyalan) dan memperbaiki tekstur kulit.

  • Office Peeling

    Peeling yang berfungsi memperbaiki elastisitas & tekstur kulit, mengatasi masalah pigmentasi dan scar ringan dengan mengangkat tumpukan sel kulit mati dan memicu produksi kolagen.
    Sebelum melakukan tindakan, hentikan krim malam 3 hari sebelum tindakan.

  • Red Light Therapy Hair

    Terapi non-invasif menggunakan cahaya (light therapy) pada kulit kepala yang dapat meningkatkan aliran darah, membuat oksigen dan nutrisi terbawa ke folikel rambut sehingga mengurangi, mencegah kerontokan serta kebotakan
    dan merangsang pertumbuhan
    rambut baru.

  • Hair Follicle Activation Therapy

    Terapi kombinasi electroporation needle system dan red light therapy, yang secara efektif meningkatkan efikasi produk dan menstimulasi pertumbuhan rambut khususnya pada pasien Androgenetic Alopecia, yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal.

  • Hair Removal Therapy

    Terapi yang menggunakan intensed pulse light technology yang bekerja pada folikel rambut, efektif menghilangkan rambut yang tidak diinginkan secara aman dan mencegah pertumbuhannya kembali.

  • Skin Resurfacing

    Terapi yang menggunakan laser ablatif bertujuan untuk menghilangkan berbagai kelainan tumor jinak kulit, seperti milia, skin tag (kutil) dan nevus (tahi lalat) dan dapat juga dilakukan untuk tindakan sirkumsisi (sunat).

  • Bedah Electrocauter

    Terapi operatif dengan menggunakan energi radiofrekuensi yang bertujuan untuk menghilangkan tumor jinak di kulit.