laser and hi-tech based program


Program perawatan menggunakan teknologi terkini yang dirancang khusus oleh dermatologist erha sesuai kebutuhan kulit. Perpaduan dengan perawatan topikal akan memberikan hasil perawatan yang lebih optimal.

  • Laser Photorejuvenation

    Menggunakan teknologi laser Nd:Yag yang mampu menembus lapisan dermal dan melepaskan panas yang dapat menstimulasi regenerasi kolagen dalam kulit. Sehingga memperbaiki elastisitas kulit.

    Laser Photorejuvenation memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus dan mengurangi kerutan pada kulit.

  • Laser Pigmentasi

    Dengan kemampuannya memecah melanin (pigmen kulit) berlebih pada kulit, Laser Pigmentasi dapat mengatasi age spot, melasma, freckles, dan gangguan pigmentasi lain akibat pengaruh radiasi sinar matahari, kehamilan, penggunaan kontrasepsi oral, bekas jerawat/ lesi pada kulit, dsb.

    Selain itu Laser Pigmentasi dapat juga digunakan untuk menghilangkan tatoo.

  • Laser Vascular

    Bekerja langsung ke pembuluh darah, Laser Vascular dapat mengatasi gangguan vascular kulit, seperti vascular malformation, superficial haemangioma, dan lesi vascular seperti telangiectasis, dll.

  • Skin Tightening Therapy

    Menggunakan teknologi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang dihantarkan langsung ke lapisan kulit dalam (dermis) dan juga ke lapisan SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System) yang menstimulasi produksi kolagen dan mengencangkan kulit yang kendur, tanpa menimbulkan perlukaan pada kulit.

  • Fractional Laser Resurfacing for Rejuvenation

    Bekerja dengan menghilangkan lapisan jaringan kulit di area tertentu dan memicu jaringan kulit sekitarnya membantu pemulihan jaringan tersebut dengan memproduksi kolagen baru.

    Terapi ini digunakan untuk tujuan peremajaan kulit, seperti gangguan pigmentasi pada permukaan kulit, garis halus, dan lainnya.

  • Blue Light Therapy

    Blue Light Therapy merupakan low-level light therapy (LLLT) yang menggunakan sinar panjang gelombang 415 nm dan masuk ke pori-pori kulit yang kemudian berinteraksi dengan porphyrine pada bakteri penyebab jerawat. Interaksi ini yang kemudian menyebabkan sel bakteri tersebut pecah dan mati.

    Blue Light Therapy efektif digunakan dalam rangkaian terapi jerawat, untuk mengurangi peradangan sekaligus mengontrol minyak pada wajah.

  • Collagen Rejuvenation Therapy

    Menggunakan teknologi Auto Micro Needle Therapy yang bekerja menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit.

    Collagen Rejuvenation Therapy dapat mengatasi bekas jerawat tingkat ringan sampai menengah, memperbaiki stretch marks, serta membantu peremajaan kulit yang kasar, kusam serta garis halus.

  • Fractional Laser Resurfacing for Acne Scar

    Bekerja dengan menghilangkan lapisan jaringan kulit di area tertentu dan memicu jaringan kulit sekitarnya membantu pemulihan jaringan tersebut dengan memproduksi kolagen baru.

    Selain untuk tujuan peremajaan kulit, Fractional Laser Resurfacing Therapy juga digunakan untuk mengatasi bekas lesi atau bekas jerawat (scar).

  • Red Light Therapy

    Red Light Therapy, merupakan LLLT dengan panjang gelombang 633 nm, yang berfungsi sebagai hair growth stimulant, di mana Red Light meningkatkan aliran darah sehingga oksigen dan nutrisi terbawa ke folikel rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

    Selain itu,  Red Light dapat dikombinasikan dalam acne treatment , skin rejuvenation treatment, dan juga membantu mempercepat penyembuhan luka (wound healing).

  • Hair Removal Therapy

    Menggunakan teknologi Intense Pulsed Light. Cahaya yang dihasilkan akan diubah menjadi energi panas dan saat mencapai folikel rambut akan menyebabkan rambut rontok dan mencegah pertumbuhan rambut kembali.

    Intense Pulsed Light therapy digunakan untuk menghilangkan rambut pada area tubuh yang tidak diinginkan.

  • Focal Fat Deposit Therapy

    Dengan teknologi laser lipolisis yang bekerja dengan memecah membran sel lemak sehingga sel lemak akan rusak permanen. Karena ada efek stimulasi kolagen pada kulit,  terapi ini dapat mengurangi efek flabby skin (kulit yang mengendur).

    Focal Fat Deposit Therapy ditujukan untuk mengatasi tumpukan lemak yang terlokalisasi pada area tubuh tertentu dan efektif untuk area yang tidak dapat diatasi dengan perubahan pola makan dan olahraga.