breaking news


Beauty Clinic of The Year 2017

12 April 2017

Sabtu 18 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur, dalam acara Beauty Gala Show di Beauty Fest Asia 2017, Erha terpilih menjadi Beauty Clinic of The Year.

Beauty Gala merupakan acara malam penghargaan yang ditujukan untuk mereka yang memberikan pengaruh besar serta berjasa dalam industri kecantikan. Terdapat 15 kategori penghargaan sebagai bentuk penghargaan pada insan beauty dan brand kecantikan.

Pemenang ditentukan berdasarkan eksistensi, inovasi perusahaan dan penilaian oleh para judges, adapun judges yang terlibat dalam proses penilaian adalah mereka yang memiliki kredibilitas tinggi di bidangnya masing-masing, seperti Wulan Tilaar, Qiqi Franky, Ryan Ogilvy, Shinta Dhanuwardoyo, Anita Moran, Lizzie Parra, Kiefer Lippens, Glenn Prasetya, Sonia Wibisono, Kezia Ponggawa, Andiyanto, Fiona Phoebe, Vanya Qinthara, Star Irawan, Mario Ardi, Carlos Shu, Sulung Landung, Archangels Chelsea, Felicia Soong dan Mila Wijaya. Penilaian dilakukan secara tertutup terhadap 15 kategori yang dinominasikan.

Dengan terpilihnya ERHA menjadi Beauty Clinic of The Year, memacu kami untuk selalu berinovasi, memberikan pelayanan yang lebih baik dan terus berkontribusi dalam peningkatan kesehatan kulit masyarakat Indonesia.