breaking news


Win Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2015

01 August 2015

Di tahun 2015 ini erhaclinic kembali meraih penghargaan Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2015 dalam kategori “Beauty Centre”.  Awarding dilakukan di Ballroom Shangri-La Hotel tgl. 23 Juni 2015.
       
Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama SWA Onbee Marketing Research yang melakukan survey di 7 wilayah (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Medan, Makassar) dengan melibatkan 1803 responden menggunakan metode multistage random sampling. Survey dilakukan pada bulan Januari-Maret 2015.

Brand Reputation merupakan penggabungan nilai dari Brand Equity, Customer Loyalty dan Customer Experience. Brand equity dinilai dari perceived quality, inovasi dan image. Customer loyalty dinilai dari tingkat rekomendasi yang diberikan, sedangkan customer experience dinilai dari aspek MoT (pendaftaran, pelayanan staf, tampilan ruang tunggu, antrian kasir, konsultasi dokter, proses pembayaran, retension program).