breaking news


erhaclinic Brand for Good 2016

01 June 2016

Berdasarkan analisa data lanjutan oleh MarkPlus Insight di 18 Kota Indonesia selama 2015 terhadap 670 dari 2.459 brand yang terpilih dari 125 sub kategori brand dengan awareness diatas 10%, ERHA terpilih menjadi Top 300 Brand dengan Brand Advocacy Ratio tertinggi di Indonesia dalam WOW Brand Festive Day di Ballroom Raffles Hotel Jakarta. Hal ini menjadikan ERHA sebagai salah satu Brand For Good yang dipercaya dan dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk merawat kesehatan kulitnya.

Patria Goutama, CEO ERHA mengungkapkan, “Kami sangat senang dan bangga bahwa Erha telah terpilih menjadi Top 300 Brand yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia, sebagai salah satu brand innovative skin health solution yang secara terus menerus menjawab permasalahan kulit dan rambut masyarakat urban. Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang hebat ditengah fragmentasi pasar.”

Sebagai leader di pasar Skin Health Solution Clinic di Indonesia, dengan terpilihnya menjadi Top 300 Recognize Brand tahun 2016, kedepannya ERHA semakin semangat dan berusaha untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.