testimonials

Age Corrector Series

02 March 2020 Agnis

Semua orang akan mengalami kerutan di muka. Jadi bagaimana kita maintainnya aja. Liat ke Erha Apothecary, ada produk yang bisa dibeli tanpa harus konsul. Gue ambil Age Corrector Serum dan Moisturizer.

Setelah menggunakan Age Corrector Series muka jadi lebih kejaga, lebih awet muda. Kerutan jadi samar-samar. Simple. Abis cuci muka, pake Age Corrector Serum terus lanjut Age Corrector Moisturizer.

Face Sclupting by Filler

06 February 2020 Ajeng

Wajahku terlihat kendur dan cekung. Padahal profesi saya menuntut saya good looking. Setelah saya konsultasi dengan dokter, saya disarankan untuk treatment Face Sculpting dengan filler. Setelah treatment , saya menjadi terlihat lebih fresh dan saya menjadi lebih percaya diri.

Blue Light Therapy

06 February 2020 Cika

Sejak SMA, aku jerawatan parah dan kulit merah meradang. Sempat coba produk macam-macam tapi gak bisa hilang jerawatnya. Akhirnya aku coba konsultasi sama dotkter ERHA. Aku dapet produk dan dirujuk buat treatment pakai sinar, Blue Light Therapy. Therapy ini untuk menghilangkan bakteri yang bikin jerawatku meradang. Cuma disinar aja, ga ada sakit-sakitnya. Rasanya hangat di kulit. Setelah treatment seminggu sekali selama 2 bulan, jerawatku udah mendingan banget.

Photorejuvenation Laser

06 February 2020 Tasya

Aku rutin pakai produk harian, tapi merasa belum maksimal. Garis halus makin lama makin terlihat dan warna kulitku belum merata. Aku dirujuk untuk treatment Photorejuvenation Laser sebulan sekali. Sejak pertama treatment, aku merasa kulitku lebih glowing. Sampai setelah 3 kali, kulitku lebih kenyal, halus, pori-pori mengecil, warna kulit lebih merata dan garis halus mulai pudar.

Micropeel

05 February 2020 Widya

Rajin pakai produk perawatan harian, tapi merasa kulitku agak kasar dan warna kulitku belum benar-benar merata. Dapet sharing pengalaman teman dan akhirnya tertarik ke dokter di ERHA.

Dapet produk rumah dan langsung treatment micropeel. Ga sakit dan gak lama Cuma 30 menitan. Abis treatment, mukaku langsung halus dan berasa bersih. Aku tetap bisa langsung beraktifitas abis treatment, karena gak merah-merah atau perih.

Aku udah 3 kali jalani treatment ini dan kulitku jadi halus, warna kulitku lebih rata dan glowing.”

Red Light Therapy for Hair

05 February 2020 Bayu

Rambut merasa makin tipis sejak 2 tahun lalu, kulit kepala makin keliatan. Setelah direkomendasikan teman, gue konsultasi ke dokter ERHA. Selain pakai shampoo dan tonic, dirujuk untuk treatment Red Light Therapy agar lebih efektif. Setelah rutin 3 bulan, rambut udah mulai tebal. Treatment nya simple cuma disinari dan berasa anget aja. Biar ga jadi makin parah, gue tetep rutin pake produk dan treatmentnya

Collagen Rejuvenation Therapy

05 February 2020 Merry

Sejak remaja aku selalu berjerawat, khususnya di area pipi. Saat mulai bekerja, aku merasa penampilan aku kurang mendukung. Akhirnya aku konsultasi dengan dokter di ERHA dan rutin menggunakan produk ERHA sampai jerawat aku jauh membaik. Jerawat hilang, muncul acne scar. Dokter akhirnya merujuk aku untuk treatment. Setelah 4x treatment, permukaan kulit aku jauh lebih halus, lebih rata teksutrnya dan pori-pori mengecil.

Photorejuvenation Laser

03 February 2020 Debbia Syahia Sesarina

Pekerjaan aku sebagai customer relation menuntut aku untuk selalu berpenampilan menarik, aku sering menggunakan make up tebal untuk bertemu dengan customer aku. Karena aku selektif untuk memilh perawatan aku, aku datang ke dokter dan dokter menyarankan aku untuk melakukan Laser Photorejuvenation.

Pada treatment pertama aku merasakan kulit aku jadi lebih glowing, lebih halus, dan warna kulit aku jadi lebih merata, aku jadi ketagihan dan treatment menjadi 1 bulan sekali. Sekarang aku tidak perlu memakai make up yang tebal lagi. Aku jadi lebih pede jika bertemu customer.

"Erha in Small Cities"

20 January 2020 Indra Pranajaya

Waahh...erha sekarang udah masuk kota kecil juga ternyata. Waktu saya pulang ke Purwokerto, erha sudah ada di sana.

Kalau dulu saya datang dari Surabaya, saya harus bawa produk-produk titipan dari keluarga saya karena mereka kesulitan untuk membelinya. Sekarang saya tidak perlu repot membawanya lagi. Bahkan kalau saya pulang kampung & lupa bawa obat, saya tidak perlu bingung-bingung.

Thanks erha.. Sukses selalu!!

(erha.co.id)

Skin Barrier Facial Wash

24 April 2019 Vanda / TV Host

Kulitku sensitif, kering, mudah gatal, merah, malah bisa sampai ngelupas.

Buat skin care harus teliti. Abis cuci muka, malah kering & bruntusan. Akhirnya kinsultasi ke dokter ERHA.

Skin Barrier Facial Wash ini bagus buat kulit yang kering & sensitif karena bisa jagain fungsi barrier kulit. Busanya lembut di muka, ga bikin gatel & merah.

Erhair Hair Grow Series

24 April 2019 Anita / Blogger

Aku pernah mencoba semua shampoo yang claim bisa mengruangi rontok, tapi tidak ada hasilnya.

Aku ngerasain perubahan setelah menggunakan Erhair Hairgrow Shampoo & Serum, jumlah rontoknya berkurang sekali dan rambutku udah keliatan tebal.

Erhair Hair Grow Series

24 April 2019 Sastyo / Mahasiswa

Rambut gue gampang banget rontok. Bahkan pernah rambut gue sampe benar-benar tipis.

Sebulan pake Erhair Hairgrow Series. Rontoknya berkurang dan akhirnya rambut mulai kelihatan tebal. Kalian harus cobain Erhair Hairgrow Series.

Gentle Acne Moisturizer

24 April 2019 Kykuu / Model

Aku kulitnya kering. Jerawat iya, sensitif iya. Pake pelembap, jerawat makin parah. Pake obat jerawat, kulit makin kering.

Aku coba Gentle Acne Moisturizer. Sekarang, jerawat udah lumayan pada hilang. Kulitku yang cenderung kering juga mulai lembap.

Favorite Product "Acne Clarifying Gel"

12 April 2017 Irene Poerba

Shout Out to My New Favorite Product, "Acne Clarifying Gel" After more than a year my face was dotted with acne, I wasn't really interested seeing my own face in the mirror. Until finally my friend recommended me to go to Erha, there I met a kindhearted doctor who gave me Acne Clarifying Gel. It doesn't show an instant result indeed, but as time goes by, I am very satisfied with the result! Now, my acne is very much reduced and I can finally smile again in front of the mirror. Thank you Erha :)

Sensitive Skin? Acne Pressed Powder

10 February 2016 Dionisia Sekar Rosari

Sebagai seorang wanita yg bekerja di salah satu Bank di Indonesia, aktivitas saya setiap hari tidak jauh dari make up yang tebal dan berat untuk kulit, sehingga menyebabkan kulit menjadi kering dan timbul jerawat pada muka. Pada awalnya, saya sangat stress dan bingung bagaimana caranya mengobati masalah kulit saya, karena sebelumnya kulit saya normal dan tidak banyak timbul jerawat. Sejak memakai Acne Pressed Powder, saya sudah tidak khawatir lagi dengan menggunakan make up. Saya tampil lebih percaya diri, erha membantu menangani masalah dan melindungi kesehatan kulit saya.

Terimakasih erha. :)

erhair Tonic & Shampoo - Best Friend For Long Hair

30 January 2016 Jessica Tandayu

Dari dulu saya senang berambut panjang, sampai saya paksakan walaupun rambut sering rontok. Akhirnya hasilnya malah tidak maksimal. Sejak saya pakai hair tonic & shampoo dari erha rontok jauh berkurang. Senang sekali karena bisa memiliki rambut panjang dan tebal.

"The Perfect Shield "

14 January 2016 Shinta Setyaningsih

Dengan ruangan kantor yang dikelilingi dinding kaca, saya cukup sering terpapar sinar matahari secara tidak langsung. Untuk menghindari penuaan dini akibat sinar UVA dan UVB, saya sangat bergantung pada Perfect Shield dari Erha. Formulanya ringan dan cepat menyerap, serta tidak membuat wajah saya terlihat berminyak.

"Erha in Small Cities"

Sehari-hari dengan ESME Twin Silk

04 December 2015 Dwi Yati Lestari

Setiap hari saya menggunakan bedak dan aktivitas di luar kampus membuat kulit wajah saya nampak berminyak, apalagi cuaca di jogja akhir2 ini sangat terik sekali. Suatu hari teman saya menawarkan produk erha yaitu Twin Silk dari erhalogy ESME. Pada mulanya saya tidak percaya dengan keungulan produk tersebut, apalagi di kota jogja ini sudah banyak sekali klinik perawatan kesehatan kulit. Sekali saya mencoba ternyata benar hasilnya, warna kulit wajah saya nampak lebih merata dan tidak berminyak ketika beraktivitas di luar ruangan. Selain itu Twin Silk juga melindungi wajah saya dari paparan sinar Matahari.

Thanks erha.

Tampil Maksimal di Hari Pernikahan

24 November 2015 Lucia Shintaningsih

Beberapa bulan sebelum menikah disibukkan dengan berbagai persiapan. Mungkin karena efek kecapean dan stres, kulitku jadi kusam. Padahal akan ada sesi foto untuk prewedding. Akhirnya memutuskan ke dokter di Erha Apothecary Plaza Indonesia untuk konsultasi. Puji Tuhan, pas prewedding muka udah sehat dan OKE bangets. Apalagi pas wedding, kulitku maksimal sehatnya:)

Littlerha for my Little boy

15 November 2015 Safitri Saptyawulan

Sejak Kynan usia dua hari, di kulitnya muncul kemerahan, awalnya hanya di bagian pipi, tapi sejalan dengan usianya bertambah titik-titik merah mirip biang keringat muncul juga di sekujur badannya. Dokter spesialis anak Kynan menyarankan untuk saya diet dairy product, karena Kynan diduga kuat bakat eksim, turunan dari saya. Selain itu, Kynan juga disarankan untuk memakai sabun khusus untuk kulit bayi sensitif. Pencarian sabun khusus ini bukan hal yang gampang buat saya. Hampir putus asa, sampai akhirnya saya tahu tentang produk  Littlerha Head to Toe Baby Wash. Awalnya saya ragu untuk mencoba, karena trauma takut Kynan gak cocok lagi. Tapi setelah membaca sebuah review terpercaya di sebuah website, akhirnya saya tertarik untuk membelinya. Ternyata hasilnya kulit kemerahan Kynan berkurang dan kulitnya terasa lebih halus. Karena cocok, akhirnya saya langsung beli 2 botol lagi! Very recommended terutama buat bayi kulit sensitif seperti Kynan.

Acne & sensitive skin? Just leave it to the expert!

19 October 2015 Radishka Anggiana

Kalau perempuan pada umumnya berjerawat hanya menjelang siklus tertentu, untuk saya jerawat bisa muncul kapan saja tanpa ampun. Cuaca, makanan, perubahan hormonal semua bisa memicu karena pada dasarnya kulit saya termasuk sensitif. Ini cukup mengganggu karena pekerjaan saya menuntut utk bertemu dengan banyak pihak/client. Awalnya hanya iseng mencoba erha karena tertarik dengan billboard yang selalu saya lewati setiap pulang kantor, tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan. Kulit saya lebih bersih dan bebas dari jerawat. Belum saya temukan produk yg bisa menjaga kesehatan kulit saya sebaik erha.

APPOINTMENT

WHATSAPP

BUY PRESCRIPTION &
NON-PRESCRIPTION PRODUCTS